Tawuran di Depok, Dua Pelajar Tersungkur Akibat Sabetan Senjata Tajam - Kompas.com

Tawuran di Depok, Dua Pelajar Tersungkur Akibat Sabetan Senjata Tajam

Alsadad Rudi
Kompas.com - 28/07/2017, 09:29 WIB
Ilustrasi tawuranKompas Ilustrasi tawuran

DEPOK, KOMPAS.com - Tawuran antar kelompok pelajar dari dua sekolah yang berbeda terjadi di Taman Lembah Gurame, Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Kamis (27/7/2017) petang.

Akibatnya, ada dua pelajar yang jadi korban sabetan senjata tajam. Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Hamonangan Nadapdap mengatakan dua pelajar yang menjadi korban sabetan senjata tajam masing-masing berinisial I (16) dan T (16). Keduanya merupakan siswa dari salah satu SMK swasta yang ada di Kota Depok.

"Si I mengalami luka bacok di telapak tangan hingga tembus mengenai tulang. Sedangkan T luka di bagian dengkul kaki kiri dengan enam jahitan," kata Hamonanan saat dihubungi, Jumat (28/7/2017).

Saat terjadinya tawuran, Hamonangan menyebut I dan T bersama dengan sekitar 13 rekannya yang lain bentrok dengan sekitar 20 pelajar dari sekolah yang berbeda.

Baca: Bendera Ormas di Ulujami Dicopot demi Cegah Tawuran

Ada beberapa pelajar yang menurut keterangan saksi membawa senjata tajam. Menurut Hamonangan, para pelajar yang terlibat tawuran langsung melarikan diri saat polisi tiba di lokasi.

Saat itulah, polisi mendapati ada dua orang pelajar yang tersungkur dengan luka-luka di tubuhnya.

"Keduanya masih mengenakan seragam," ujar Hamonangan.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih memburu para pelajar yang terlibat tawuran. Sementara itu, I dan T masih menjalani perawatan di RS Bhakti Yudha, Depok.

Baca: Cegah Tawuran, Polres Jaksel Bubarkan Pelajar yang Nongkrong di Pinggir Jalan

Kompas TV Dua Kelompok Pemuda Tawuran Saat SOTR

PenulisAlsadad Rudi
EditorDian Maharani

Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM