Djarot Minta Taman Simpang Susun Semanggi Kembali Dihijaukan - Kompas.com

Djarot Minta Taman Simpang Susun Semanggi Kembali Dihijaukan

Jessi Carina
Kompas.com - 31/07/2017, 11:10 WIB
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (24/7/2017).KOMPAS.com/NURSITA SARI Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (24/7/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com -
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan taman-taman di sekitar simpang susun Semanggi terus dirapikan. Djarot meminta penghijauan taman-taman tersebut selesai sebelum simpang susun Semanggi diresmikan Presiden Joko Widodo.

"Misalnya pos untuk pekerja proyek yang ada di situ, itu harus kembali hijau ya," ujar Djarot, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (31/7/2017).

Simpang susun Semanggi akan diresmikan Presiden Jokowi pada 17 Agustus 2017. Selain taman, Djarot juga meminta simpang susun Semanggi segera dilengkapi rambu.

"Makanya untuk rambu-rambu saya minta harus diperjelas. Ini kan diuji coba terus sampai nanti dibuka secara resmi oleh Presiden tanggal 17 Agustus," ujar Djarot.

(baca: Simpang Susun Semanggi yang Dimulai Ahok, Diselesaikan Djarot, dan Akan Diresmikan Jokowi...)

Pembangunan simpang susun Semanggi dilakukan PT Wijaya Karya Tbk. Dana yang dianggarkan untuk pembangunan proyek itu mencapai Rp 360 miliar dan berasal dari nilai kompensasi pengembang PT Mitra Panca Persada, anak perusahaan asal Jepang, Mori Building Company.

Kompas TV Simpang Susun Semanggi akan mulai beroperasi sesuai target yang telah ditetapkan Gubernur DKI Jakarta.

PenulisJessi Carina
EditorIndra Akuntono
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM