Mengaku Diejek "Homo" dan Dipukul, Dicky SMASH Lapor Polisi - Kompas.com

Mengaku Diejek "Homo" dan Dipukul, Dicky SMASH Lapor Polisi

Nibras Nada Nailufar
Kompas.com - 31/07/2017, 19:26 WIB
Ilustrasi pemukulan.Kompas.com/ Ericssen Ilustrasi pemukulan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dari grup band SMASH, Dicky Muhammad Prasetya (24) atau lebih dikenal sebagai Dicky SMASH, melaporkan tindak pidana penganiayaan yang dialaminya pada Sabtu (29/7/2017) dini hari ke Polsek Mampang Prapatan di Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Moch Safi'i menceritakan pada Sabtu dini hari itu, Dicky bersama temannya bernama Senli datang ke Mapolsek Mampang Prapatan usai merayakan ulang tahun teman mereka, Giska, di Blowfish, Wisma Mulia.

"Pada saat mau pulang sekitar pukul 03.00 WIB korban dan Senli berpapasan dengan orang tidak dikenal di lobby Wisma Mulia. Orang tersebut langsung mengejek korban dengan sebutan 'Ohh... lo homo ya'," kata Safi'i ketika dikonfirmasi, Senin (31/7/2017).

Senli yang tidak terima kemudian cekcok dengan orang tersebut. Ia menanyakan mengapa orang tersebut mengejek Dicky. Tak lama, datang seorang perempuan dan ikut dalam percekcokan itu. Tiba-tiba, perempuan itu memukuli Dicky dan Senli.

"Kedua korban luka di wajah dan badan," kata Safi'i.

Para pelaku sempat dibawa ke pos sekuriti dan Dicky melapor ke Polsek Mampang Prapatan. Safi'i mengatakan berdasarkan laporan Dicky, pihaknya menemukan mobil yang dikendarai pemukul terdaftar atas nama perusahaan (PT).

"Ternyata pemukulnya itu juga lapor ke Polres (Jakarta Selatan)," ujar Safi'i.

Safi'i mengatakan saat ini pihaknya masih mengusut laporan Dicky.

PenulisNibras Nada Nailufar
EditorEgidius Patnistik

Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM