Tim Anies-Sandi: Terima Kasih kepada Relawan, Keren Banget... - Kompas.com

Tim Anies-Sandi: Terima Kasih kepada Relawan, Keren Banget...

Andri Donnal Putera
Kompas.com - 13/08/2017, 13:22 WIB
Suasana acara silaturahim relawan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2017).KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA Suasana acara silaturahim relawan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar acara silaturahim akbar di gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2017).

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada setiap kelompok relawan, seperti Forum Betawi Rempug (FBR), Front Pembela Islam (FPI), Forum RT/RW, Relawan Melawai, Relawan Cicurug, Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara), hingga Gerakan Pemuda Ka'bah.

"Terima kasih kepada relawan, keren banget!" kata Mardani dengan suara lantang di hadapan para relawan yang disambut tepuk tangan meriah.

(Baca juga: Ahok Tak Suka Dinas Luar Negeri, Bagaimana dengan Anies-Sandi?)

Sesudah berterima kasih, Mardani meminta para relawan selalu mendukung langkah Anies-Sandi ketika telah menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2017 mendatang.

Dia juga mengingatkan pola gerakan bersama yang telah mensukseskan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 silam.

Dalam acara ini, para relawan dapat bertemu langsung dengan Anies dan Sandi. Selain itu, masing-masing kelompok relawan juga diberi kesempatan untuk foto bersama.

 

 

Kompas TV Selamat Datang Gubernur Baru Jakarta - Dua Arah (Bag 3)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndri Donnal Putera
EditorCaroline Damanik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM