Kasusnya Sudah P21, Putra Jeremy Thomas Segera Disidang - Kompas.com

Kasusnya Sudah P21, Putra Jeremy Thomas Segera Disidang

Andri Donnal Putera
Kompas.com - 25/08/2017, 07:10 WIB
Jeremy Thomas didampingi tim kuasa hukumnya berjumpa dengan para wartawan sesudah mereka melaporkan delapan oknum polisi yang diduga pelaku penganiayaan terhadap putranya, Axel Matthew Thomas, ke Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Jeremy Thomas didampingi tim kuasa hukumnya berjumpa dengan para wartawan sesudah mereka melaporkan delapan oknum polisi yang diduga pelaku penganiayaan terhadap putranya, Axel Matthew Thomas, ke Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7/2017).

TANGERANG, KOMPAS.com - Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan putra artis peran Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas (19), akan segera disidangkan di Pengadilan Negeri Tangerang.

Penyidik Polresta Bandara Soekarno-Hatta selaku pihak yang menangani kasus ini telah melimpahkan berkas perkara dan dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Tangerang pada Kamis (24/8/2017).

"Bahwa Kamis kemarin Kejari Tangerang telah menerima pelimpahan (berkas) tahap 2 yaitu penyerahan tersangka berikut barang buktinya. Sudah P21 (dinyatakan lengkap)," kata Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Tangerang Gede Adaksa saat dihubungi Kompas.com pada Jumat (25/8/2017) pagi.

Setelah berkas perkaranya dinyatakan berstatus P21, Kejari Tangerang bersama pihak Pengadilan Negeri Tangerang akan mengatur jadwal memulai persidangan dengan Axel sebagai terdakwa.

Baca: Reaksi Jeremy Thomas soal Ditolaknya Penangguhan Penahanan Putranya

Gede menuturkan, sidang akan segera digelar dalam waktu dekat. Axel ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba oleh polisi beberapa waktu lalu atas dasar bukti permulaan berupa dugaan transfer uang Rp 1,5 juta kepada bandar untuk memesan narkoba jenis happy five.

Awalnya, Jeremy sempat mempermasalahkan perlakuan polisi yang memukul Axel hingga wajah anaknya terluka, namun hal itu telah diselesaikan melalui penjelasan polisi mengenai situasi di lapangan, di mana Axel sempat tidak kooperatif saat diperiksa.

Baca: Polisi Tolak Penangguhan Penahanan Putra Jeremy Thomas

Kompas TV Artis Jeremy Thomas akan mengajukan penangguhan penahanan terhadap anaknya, Axel Mathew Thomas.

PenulisAndri Donnal Putera
EditorDian Maharani
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM