Fadli Zon Minta Djarot Tidak Gusur Kampung Kebun Bayam Dekat Taman BMW - Kompas.com

Fadli Zon Minta Djarot Tidak Gusur Kampung Kebun Bayam Dekat Taman BMW

Ridwan Aji Pitoko
Kompas.com - 13/09/2017, 15:21 WIB
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon saat mengunjungi Kampung Kebun Bayam di Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (13/9/2017).Ridwan Aji Pitoko/KOMPAS.com Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon saat mengunjungi Kampung Kebun Bayam di Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (13/9/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com -
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon meminta Djarot Saiful Hidayat tidak menerapkan kebijakan-kebijakan drastis di akhir masa kepemimpinannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Fadli meminta Djarot tidak menggusur Kampung Kebun Bayam di Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang berdekatan dengan Taman Bersih Manusiawi Wibawa (BMW).

"Saya mengimbau dan menyampaikan kepada Gubernur Djarot yang sebentar lagi lengser jangan mengambil langkah-langkah drastis dengan menggusur kampung ini (Kebun Bayam)," ucap Fadli, di hadapan warga, di Kampung Kebun Bayam, Rabu (13/9/2017).

(baca: Anies: Saya Percaya, Kebijakan Djarot Berpihak pada Wong Cilik)

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menyampaikan kepada Djarot agar bersedia menyerahkan semua hal berkaitan dengan Kampung Kebun Bayam kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Sebaiknya Djarot menyiapkan transisi yang baik ke gubernur baru dan tidak membuat kebijakan drastis lagi karena masyarakat Kampung Kebun Bayam ini seperti disampaikan siap bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta untuk semua hal positif," ujar Fadli.

Kompas TV Calon wakil gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno, berikan sinyal positif pembangunan stadion baru Persija Jakarta akan segera dilaksanakan.

PenulisRidwan Aji Pitoko
EditorIndra Akuntono

Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM