Kereta Anjlok di Kota, KRL Bogor dan Bekasi Hanya Sampai Manggarai - Kompas.com

Kereta Anjlok di Kota, KRL Bogor dan Bekasi Hanya Sampai Manggarai

Alsadad Rudi
Kompas.com - 14/09/2017, 10:36 WIB
Suasana luar stasiun Jakarta Kota di Jakarta Barat, Kamis (7/9/2017). Jumlah penumpang yang naik dan turun di Stasiun Jakarta Kota mencapai 90.000 orang pada hari libur.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Suasana luar stasiun Jakarta Kota di Jakarta Barat, Kamis (7/9/2017). Jumlah penumpang yang naik dan turun di Stasiun Jakarta Kota mencapai 90.000 orang pada hari libur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu rangkaian kereta rel listrik ( KRL) commuter line mengalami anjlok di jalur sembilan Stasiun Jakarta Kota pada Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 09.40 WIB.

Anjloknya kereta dengan nomor 1340 itu membuat Stasiun Jakarta Kota untuk sementara belum bisa digunakan untuk pemberhentian kereta.

Lewat akun twitternya, @CommuterLine, PT KAI Commuter Jabodetabek memberitahukan bahwa untuk sementara KRL relasi Bogor-Jakarta Kota maupun Bekasi-Jakarta Kota hanya melayani sampai Stasiun Manggarai.

Baca: KRL Anjlok di Lintas Stasiun Jatinegara-Manggarai

"Untuk saat ini KA tujuan Jakarta Kota perjalanannya hanya sampai stasiun Manggarai," tulis PT KCJ di @CommuterLine sekitar pukul 9.57 WIB.

Layanan KRL dijanjikan akan kembali normal setelah proses evakuasi usai. Sampai berita ini diunggah, proses evakuasi terhadap KRL yang anjlok masih berlangsung.

PenulisAlsadad Rudi
EditorErvan Hardoko
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM