Diskotek Tempat Politisi Golkar Ditangkap Pernah Diberi Peringatan - Kompas.com

Diskotek Tempat Politisi Golkar Ditangkap Pernah Diberi Peringatan

Sherly Puspita
Kompas.com - 14/09/2017, 11:48 WIB
Satpol PP DKI Jakarta menyegel dan menutup Diskotek Milles di kawasan Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016).Nursita Sari Satpol PP DKI Jakarta menyegel dan menutup Diskotek Milles di kawasan Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang politisi Partai Golongan Karya (Golkar) berinisial IJP diamankan polisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Diskotek Diamond di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. IJP ditangkap bersama dua temannya yang berinisial RF dan MIJ.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (14/9/2017), mengatakan meski polisi tak mendapati ketiganya membawa narkoba. Namun, dari ketiga orang itu ditemukan alat hisap sabu. Setelah dilakukan tes urine, ketiganya positif mengkonsumsi barang terlarang tersebut.

Lihat juga: Diduga Pakai Sabu, Politisi Golkar Ditangkap di Diskotek

Terkait Diskotek Diamond, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dinpar) DKI Jakarta pernah memberikan peringatan keras terhadap diskotek itu, dan satu diskotek lainnya, yaitu Illigals, yang juga berada di Tamansari. Peringatan keras diberikan karena ada peredaran narkoba di tempat itu.

"Diskotek Illigals dan Diamond akhirnya diberikan peringatan keras. Besok suratnya ditanda tangani dan dikirim ke yang bersangkutan," kata Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparbud DKI Jakarta Jamhuri Androfa pada 15 Mei 2017.

Berdasarkan kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tempat hiburan malam akan ditutup jika dua kali ditemukan narkoba di dalamnya.

Tempat hiburan malam yang telah ditutup Pemprov DKI karena tersangkut peredaran narkoba adalah Stadium dan Mille's di Jakarta Barat.

Ada dua diskotek lain yang juga sudah dapat peringatan keras dari Pemprov DKI yaitu, tempat karaoke Tematik di Jakarta Utara dan diskotek F1 di Jakarta Pusat.

Baca juga: 4 Diskotek di Jakarta Diberi Peringatan Keras karena Kedapatan Narkoba

PenulisSherly Puspita
EditorEgidius Patnistik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM