Polsek Tanjung Duren Reka Ulang Percobaan Penculikan Siswi SD - Kompas.com

Polsek Tanjung Duren Reka Ulang Percobaan Penculikan Siswi SD

Sherly Puspita
Kompas.com - 14/09/2017, 14:11 WIB
Lokasi yang diduga menjadi tempat diparkirkannya mobil penculil yang terletak tak jauh dari SD Negeri Tanjung Duren Selatan 01, Jakarta Barat, Rabu (13/9/2017).Kompas.com/Sherly Puspita Lokasi yang diduga menjadi tempat diparkirkannya mobil penculil yang terletak tak jauh dari SD Negeri Tanjung Duren Selatan 01, Jakarta Barat, Rabu (13/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Polsek Tanjung Duren melakukan reka ulang kejadian percobaan penculikan tiga orang siswi SD Tanjung Duren Selatan 01 pada Kamis (14/9/2017). Reka ulang ini dilakukan secara tertutup.

"Hari ini kami lakukan reka ulang. Namun mengingat korban masih berusia dini dan ini dilakukan di lingkungan sekolah, maka kami lakukan reka ulang ini secara tertutup," ujar Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis.

Ia melanjutkan, hasil reka ulang ini nantinya akan disampaikan ke Polda Metro Jaya untuk ditindaklanjuti.

"Nanti yang akan menjelaskan pihak sana (Polda Metro Jaya)," sebutnya.

 

Baca: Polsek Tanjung Duren Selidiki Informasi soal Penculikan 2 Bocah

Hingga saat ini kasus percobaan penculikan tiga siswi SD Tanjung Duren Selatan 01 masih menyisakan misteri.

Polsek Tanjung Duren bekerjasama dengan Polres Jakarta Barat masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini termasuk keterangan tiga korban yang mengaku melihat dua bocah lelaki disekap di dalam sebuah mobil berwarna hitam.

Di sisi lain, pihak sekolah ketiga korban telah mendatangi kantor Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk melaporkan kronologi kejadian ini berdasarkan keterangan para saksi.

"Tadi pagi sudah saya serahkan kronologinya, pihak dinas berpesan agar sekolah dan para wali murid meningkatkan kewaspadaan," ujar Kepala Sekolah SD Tanjung Duren 01, Mulyadi saat ditemui, Kamis.

Baca: Cerita Percobaan Penculikan 3 Siswi SD Menyisakan Teka-teki

Kompas TV Dugaan penculikan pada siswa sekolah dasar di kawasan Jakarta Barat.

 

PenulisSherly Puspita
EditorDian Maharani

Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM