Diskon Besar, Banyak Barang di Matahari Pasaraya Blok M Habis Terjual - Kompas.com

Diskon Besar, Banyak Barang di Matahari Pasaraya Blok M Habis Terjual

Alsadad Rudi
Kompas.com - 16/09/2017, 18:34 WIB
Rak-rak barang jualan di gerai Matahari Pasaraya Blok M yang tampak sudah kosong saat ramainya pengunjung yang datang pada Sabtu (16/9/2017). Jelang tutupnya gerai pada 30 September mendatang, pihak Matahari menawarkan diskon yang cukup menggiurkan bagi pengunjung.Kompas.com/Alsadad Rudi Rak-rak barang jualan di gerai Matahari Pasaraya Blok M yang tampak sudah kosong saat ramainya pengunjung yang datang pada Sabtu (16/9/2017). Jelang tutupnya gerai pada 30 September mendatang, pihak Matahari menawarkan diskon yang cukup menggiurkan bagi pengunjung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagian besar barang-barang dagangan gerai Matahari Pasaraya Blok M ludes terjual pada Sabtu (16/9/2017).

Hal itu terlihat dari kosongnya rak-rak baju ataupun sepatu di beberapa titik. Rak yang sudah kosong tadinya berisi barang-barang yang mendapatkan diskon besar yaitu 50-75 persen.

Kebanyakan barang yang mendapat diskon besar adalah pakaian dan sepatu untuk perempuan.

Salah seorang pengunjung yang membeli barang dalam jumlah banyak adalah Salbia (40). Saat tengah mengantre untuk membayar di kasir, Salbia terlihat membawa tumpukan baju yang dimasukan ke dalam tas plastik.

Baca: Antrean di Kasir Panjang, Pengunjung Pasaraya Blok M Lesehan di Lantai

Ia mengatakan, membeli sekitar 15 helai potong berupa atasan dan rok.

"Saya kemarin sudah ke sini, antreannya panjang. Saya balik lagi antreannya tetap panjang," ujar perempuan asal Ciledug ini.

Salbia tak sendiri. Cukup banyak pengunjung yang membawa barang belanjaan dalam jumlah yang tak sedikit.

Kebanyakan pengunjung yang datang ke gerai Matahari Pasaraya Blok M memang mereka yang khusus memburu barang yang mendapatkan diskon besar.

Seperti yang telah diberitakan, terhitung akhir September 2017, PT Matahari Department Store Tbk akan menutup dua gerai mereka yang berlokasi di Pasaraya Blok M dan Pasaraya Manggarai.

Ditutupnya dua gerai tersebut dibarengi diskon besar-besaran terhadap persediaan barang yang dijual kedua gerai tersebut.

Baca: Matahari Pasaraya Blok M Akan Tutup, Para Pemburu Diskon Pun Datang

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAlsadad Rudi
EditorErvan Hardoko
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM