Kerja Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Akan Dibukukan - Kompas.com

Kerja Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Akan Dibukukan

Nibras Nada Nailufar
Kompas.com - 11/10/2017, 20:41 WIB
Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno di Universitas Al-Azhar Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno di Universitas Al-Azhar Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan kerja tim sinkronisasi sudah rampung. Hasil kerja ini, kata Sandiaga, akan disampaikan ke publik dalam bentuk buku.

"Hasil kerja kolosal yang melibatkan lebih dari 1.800 individu, lebih dari 300 pertemuan ini sedang dibukukan, lagi dalam proses finalisasi," ujar Sandiaga di Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Sandiaga berharap buku yang menceritakan kerja tim sinkronisasi itu dapat menginspirasi orang lain. Menurutnya, proses sinkronisasi yang berlangsung selama enam bulan itu berlangsung dengan sangat baik.

Baca juga: Sandiaga Minta Polda Metro Jadwalkan Ulang Pemeriksaan atas Dirinya

"Ingin kami share juga sebagai inspirasi proses transisi yang dijalankan dengan betul-betul sinkron," kata Sandiaga.

Ia berterimakasih kepada Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan jajarannya yang mengakomodasi tim Anies-Sandi dengan profesional. Menurut Sandiaga, dengan adanya tim sinkronisasi, program Djarot dapat terlaksana dan program Anies-Sandi sendiri dimasukkan untuk kepentingan masyarakat.

"Program pemerintah sekaramg yang bagus bisa terakselerasi dan program yang akan kami berikan bisa mendapat tempat dan menjawab permasalahan yang dihadapi masyarakat," katanya.

PenulisNibras Nada Nailufar
EditorEgidius Patnistik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM