Djarot: Saya Yakin yang Berikutnya Lebih Baik dari Ahok-Djarot - Kompas.com

Djarot: Saya Yakin yang Berikutnya Lebih Baik dari Ahok-Djarot

Jessi Carina
Kompas.com - 12/10/2017, 19:32 WIB
Warga berpose di antara karangan bunga yang ditujukan untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat di kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Senin (9/10/2017). Karangan bunga tersebut berisi ucapan terima kasih dari warga atas kepemimpinan Basuki dan Djarot selama berpasangan menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.
KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Warga berpose di antara karangan bunga yang ditujukan untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat di kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Senin (9/10/2017). Karangan bunga tersebut berisi ucapan terima kasih dari warga atas kepemimpinan Basuki dan Djarot selama berpasangan menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak meninggalkan banyak pesan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Djarot yakin keduanya sudah paham dengan tantangan yang ada di Jakarta.

"Saya yakin beliau itu paham tentang Jakarta, paham tentang tantangan di Jakarta. Jadi jangan meragukan, saya tidak pernah meragukan," kata Djarot di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Djarot bahkan yakin kepemimpinan Anies-Sandi bisa lebih baik. Namun, untuk membuktikan hal itu, Djarot meminta masyarakat menantikannya.

Baca juga: Resmikan Revitalisasi TIM, Djarot Tak Ingin hanya Wariskan Bangunan

Djarot mengatakan dia dan Ahok sudah meletakan sistem dan landasan pada Pemprov DKI Jakarta. Dia berharap apa yang baik bisa dilanjutkan oleh Anies dan Sandiaga.

"Saya optimis kepemimpinan berikutnya akan lebih baik daripada kepemimpinan Basuki Djarot. Tapi, nanti biarkan waktu yang akan menjawab," ujar Djarot.

"Yang penting adalah kami sudah meletakkan suatu standar, suatu sistem, suatu landasan, apakah standar sistem dan landasan itu akan bisa diteruskan di tahun yang akan datang? Ini biarkan waktu yang menjawab," tambah dia.

Kompas TV Djarot pun berharap, Anies-Sandi bisa melanjutkan program yang belum sepenuhnya selesai.

PenulisJessi Carina
EditorEgidius Patnistik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM