Dua Hari Terakhir Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta... - Kompas.com

Dua Hari Terakhir Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta...

Nursita Sari
Kompas.com - 13/10/2017, 12:29 WIB
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meninjau ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) KKO di Kompleks Marinir Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang dia resmikan sebelum masa jabatannya berakhir, Jumat (13/10/2017). KOMPAS.com/NURSITA SARI Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meninjau ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) KKO di Kompleks Marinir Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang dia resmikan sebelum masa jabatannya berakhir, Jumat (13/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan berakhir pada Minggu (15/10/2017). Sisa dua hari masa jabatannya, Djarot akan membereskan barang-barang milik dia dan keluarganya sebelum meninggalkan rumah dinas gubernur di Jalan Taman Suropati Nomor 7.

Selain itu, Djarot juga akan menghadiri pernikahan warga pada Sabtu (14/10/2017) malam.

"Dua hari ini beres-beres ya. Kemudian malam minggu itu ke kawinan," ujar Djarot di RPTRA KKO, Kompleks Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Baca: Djarot Akan Selesaikan Semua Dokumen Pekerjaan di Rumah Dinas Hari Ini

Djarot juga rencananya akan menghadiri acara "Terima Kasih Gubernur 2012-2017" di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, besok. Dia mengaku telah menerima undangan acara tersebut.

"Besok saya diundang. Tapi saya mungkin ke kawinan dulu, datang-lah," kata Djarot.

Baca: Peninggalan Ahok-Djarot yang Dibangga-banggakan...

Agar dia bisa beres-beres dan menghadiri acara-acara tersebut, Djarot pun akan menyelesaikan semua dokumen pekerjaan pada hari ini. Dia bahkan mengaku akan lembur hingga dini hari.

"(Lembur) di rumah dinas, sampe pagi biasanya. Saya biasa rata-rata sampe jam 01.30 pagi," ucapnya.

Baca: Djarot Resmikan RPTRA Terakhir Sebelum Masa Jabatannya Berakhir

Masa jabatan Djarot yang akan berakhir pada Minggu sekaligus menandai pemerintahan periode 2012-2017 yang diawali Presiden Joko Widodo dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kompas TV Gubernur baru akan dilantik 15 Oktober 2017.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisNursita Sari
EditorAna Shofiana Syatiri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM