Djarot Akan Tinggal di Kemang Setelah Pindah dari Rumah Dinas - Kompas.com

Djarot Akan Tinggal di Kemang Setelah Pindah dari Rumah Dinas

Nursita Sari
Kompas.com - 13/10/2017, 16:47 WIB
Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta Happy Farida di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (7/7/2017).KOMPAS.com/NURSITA SARI Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta Happy Farida di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (7/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida, mengatakan, keluarganya akan tinggal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, setelah sang suami selesai menjabat sebagai gubernur.

Happy menyebut sudah mulai mengemas barang-barang dari rumah dinas gubernur yang terletak di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Jakarta Pusat, tempat mereka tinggal selama ini.

"Sudah nyicil-lah (berkemas), tinggal di daerah Kemang," kata Happy di RPTRA KKO, Kompleks Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Djarot, Happy, dan ketiga putri mereka tinggal membereskan sisa-sisa barang yang belum dikemas pada Sabtu (14/10/2017 besok.

Baca juga: Djarot Tinggalkan Rumah Dinas Besok

"Sabtu hanya pembersihan saja. Masih ada barang, hanya baju-baju anak," kata Happy.

Djarot dan keluarga rencananya akan meninggalkan rumah dinas gubernur, besok. Djarot beserta keluarganya telah menempati rumah dinas tersebut sejak menjabat gubernur pada Mei lalu. Djarot tinggal di rumah itu atas saran dari Basuki Tjahaja Purnama agar Djarot tinggal lebih dekat dengan Balai Kota.

"Besok mungkin insya Allah saya sudah tidak di rumah dinas lagi sehingga malam Minggu saya sudah tidak menempati rumah dinas lagi," ujar Djarot.

PenulisNursita Sari
EditorEgidius Patnistik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM