Wali Kota Jakut: Anggota Panwaslu Tak Perlu Khawatir Berlebihan - Kompas.com

Wali Kota Jakut: Anggota Panwaslu Tak Perlu Khawatir Berlebihan

Setyo Adi Nugroho
Kompas.com - 14/11/2017, 22:47 WIB
Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad selepas apel di Taman BMW, Sunter, Kamis (3/8/2017).Ridwan Aji Pitoko/KOMPAS.com Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad selepas apel di Taman BMW, Sunter, Kamis (3/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Panwaslu kecamatan se- Jakarta Utara dilantik dan diambil sumpahnya, Selasa, (14/11/2017) di Hotel Ibis, Sunter, Jakarta Utara. Dalam acara tersebut Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad turut hadir.

Husein berpesan agar para anggota Panwaslu dapat melaksanakan pemilu yang lebih baik dan berkualitas.

"Selamat kepada Panwaslu Kecamatan yang baru dilantik. Sekarang saatnya mengemban amanah, optimis saja, dan jalankan tugas dengan baik. Tidak perlu khawatir yang berlebihan, karena masyarakat semakin dewasa menanggapi berbagai dinamika yang ada," kata Husein, Selasa (14/11/2017).

Husein berharap masyarakat Jakarta Utara juga ikut mensukseskan pemilu. Hal ini bertujuan agar pemilu dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

Baca juga : Awasi Pilgub Jateng, Panwaslu Demak Rekrut 1.000 Relawan Demokrasi

Ketua Panwaslu Jakarta Utara, Ahmad Halim ikut memberikan arahan kepada anggota Panwaslu yang baru. Ia berharap anggotanyamenjunjung solidaritas, integritas, mentalitas, dan profesional.

"Ketika sudah terpilih menjadi panwaslu kecamatan akan banyak beban di pundak bukan senang-senang. Persiapkan itu semua agar tugas yang diamanahkan bisa dijalankan dengan sangat baik, sehingga wilayah Jakarta Utara akan tetap kondusif," ucap Halim.

Baca juga : Nasdem Deklarasikan Tengku Erry sebagai Cagub di Pilkada Sumut 2018

Kompas TV Lurah Cipinang Melayu, Angga Sastral akan memenuhi panggilan Panwaslu Jakarta Timur terkait kunjungan istri Ahok.

PenulisSetyo Adi Nugroho
EditorKurnia Sari Aziza
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM