Kenapa Anies-Sandi Belum Temui Ahok? - Kompas.com

Kenapa Anies-Sandi Belum Temui Ahok?

Ridwan Aji Pitoko
Kompas.com - 19/11/2017, 18:51 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengikuti Fun Run 5K Road to Sail Sabang 2017, di CFD Sudirman-Thamrin, Minggu (19/11/2017).Ridwan Aji Pitoko/KOMPAS.com Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengikuti Fun Run 5K Road to Sail Sabang 2017, di CFD Sudirman-Thamrin, Minggu (19/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengakui dirinya bersama Anies Baswedan telah bertemu dengan gubernur dan wakil gubernur DKI dari periode-periode lalu.

"Sudah ketemu dengan Pak Soerjadi (Soedirdja), Pak Sutiyoso juga sudah, Pak Jokowi sudah. Gubernur dan Wagub lain dari Jabar dan Banten juga sudah," ungkap Sandiaga di Elang Futsal, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/11/2017).

Kendati demikian, Anies-Sandi masih belum menemui Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Sandiaga beralasan, pihaknya masih belum menemukan jadwal yang tepat guna mengatur pertemuan tersebut.

"Kami masih cari waktu ya untuk ketemu Pak Basuki, pokoknya sudah dijadwalkan semua," imbuh dia.

Pasangan Anies-Sandi memang berencana menjadikan para mantan Gubernur DKI sebagai penasihat. Mereka yakin bahwa pengalaman para mantan gubernur tersebut dapat menjadi panduan dalam membangun DKI Jakarta.

Baca juga: Pulang dari Dubai, Sandiaga Targetkan Rp 1.000 Triliun Investasi Asing Masuk DKI

Kompas TV Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, akhirnya menyampaikan visi dan misi dalam rapat paripurna DPRD DKI Jakarta.

PenulisRidwan Aji Pitoko
EditorErwin Hutapea
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM