Polisi Sebut Mobil Dewi Perssik Sering Masuk Busway - Kompas.com

Polisi Sebut Mobil Dewi Perssik Sering Masuk Busway

Akhdi Martin Pratama
Kompas.com - 27/11/2017, 15:29 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ditemui di lokasi shooting sinetron Ada Si Manis di Jembatan, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).Kompas.com/Ira Gita Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ditemui di lokasi shooting sinetron Ada Si Manis di Jembatan, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra menyebut mobil pedangdut Dewi Perssik kerap masuk ke jalur transjakarta. Menurut Halim, hal tersebut diketahui berdasarkan keterangan petugas transjakarta.

"Saya dapat informasi bahwa keterangan dia (sopir) kepada anggota sering masuk lewat situ (jalur transjakarta). Ini dari keterangan driver, menurut pengakuan driver kepada petugas," ujar Halim saat dikonfirmasi, Senin (27/11/2017).

Halim mengatakan, sang sopir mengaku masuk busway karena sudah diizinkan oleh petugas kepolisian. Menurut Halim, saat ini pihaknya tengah mencari siapa petugas yang memberikan izin tersebut.

"Masih dicari petugas yang sering izinkan itu," kata Halim.

Baca juga : Polisi Bantah Beri Pengawalan untuk Dewi Perssik Saat Masuk Busway

Mobil Dewi Perssik menerobos jalur transjakarta di kawasan Pejaten, tepatnya di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017).

Peristiwa itu ramai diperbincangkan di media sosial. Dalam video yang beredar, mobil Dewi Perssik yang masih berada di jalur transjakarta dikelilingi massa. Massa terlihat emosi terhadap Dewi karena perbuatannya menyalahi aturan.

Menanggapi peristiwa tersebut, Dewi melakukan klarifikasi melalui akun Instagram miliknya @dewiperssikreal.

Baca juga : Transjakarta Berencana Tempuh Upaya Hukum dalam Kasus Dewi Perssik

Dewi mengatakan, saat itu ia meminta bantuan pengawalan karena asistennya sedang sesak napas dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Dewi menyebut, saat itu petugas transjakarta bersikap arogan. Ia menyesalkan banyak warga setempat dan pengendara sepeda motor menghakiminya secara sepihak tanpa mau mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu.

PenulisAkhdi Martin Pratama
EditorAna Shofiana Syatiri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM