Elishia Janji Tak Akan Lagi Tinggalkan Anjingnya di Dalam Mobil - Kompas.com

Elishia Janji Tak Akan Lagi Tinggalkan Anjingnya di Dalam Mobil

Iwan Supriyatna
Kompas.com - 04/12/2017, 18:00 WIB
Seekor anjing yang ditinggal pemiliknya di dalam mobil yang terparkir di Grand Indonesia selama delapan jam, Jumat (1/12/2017).Dokumentasi Tommy Prabowo Seekor anjing yang ditinggal pemiliknya di dalam mobil yang terparkir di Grand Indonesia selama delapan jam, Jumat (1/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Elishia berjanji tak akan lagi meninggalkan anjingnya di dalam mobil. Adapun Elishia merupakan pemilik anjing berjenis Schnauzer Pomeranian yang meninggalkan anjingnya tersebut di dalam mobil selama lebih dari delapan jam di parkiran Grand Indonesia, Jumat (1/12/2017).

"Setelah kejadian ini, saya enggak akan pernah lagi meninggalkan Valentine (nama anjingnya) di dalam mobil," kata Elishia saat ditemui Kompas.com di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (4/11/2017).

Elishia mengaku banyak tudingan yang diarahkan padanya setelah video anjingnya tersebar luas di media sosial.

"Enggak akan diulangi, padahal itu kaca mobil sudah dibuka sedikit (saat meninggalkan Valentine di dalam mobil)," ucapnya.

Baca juga : Ini Alasan Elishia Tinggalkan Anjingnya Selama 8 Jam di Mobil

Koleksi foto Elishia bersama anjingnya bernama Valentine.dokumen pribadi elishia Koleksi foto Elishia bersama anjingnya bernama Valentine.
Menurut Elishia, anjingnya tersebut selalu mengikutinya kemana pun dirinya pergi. Sebagai pemilik yang menyayangi peliharaannya tersebut, dirinya selalu membawa Valentine kemana pun. Adanya kejadian ini membuat dia terpaksa meninggalkan Valentine di rumahnya.

"Ini ke Polsek tadinya (Valentine) mau ikut, tapi saya tinggal," ucap Elishia.

Baca juga : Seekor Anjing Ditinggal di Dalam Mobil di Grand Indonesia Selama 8 Jam

Video Valen berada di dalam mobil di parkiran mal Grand Indonesia viral di media sosial. Seekor anjing jenis Schnauzer Pomeranian itu ditinggalkan oleh pemiliknya di dalam mobil Honda Brio selama lebih dari delapan jam sejak Jumat (1/12/2017) petang.

Video tersebut diunggah oleh Tommy Prabowo, slah satu pengunjung mal melalui akun instagram @tommyprabowo.

PenulisIwan Supriyatna
EditorKurnia Sari Aziza

Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM