Sambut Jokowi, Anies Datang ke Stasiun Sudirman Baru - Kompas.com

Sambut Jokowi, Anies Datang ke Stasiun Sudirman Baru

Kompas.com - 02/01/2018, 10:45 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke Stasiun Sudirman Baru untuk menyambut Presiden Joko Widodo, Selasa (2/1/2018).Ridwan Aji Pitoko/KOMPAS.com Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke Stasiun Sudirman Baru untuk menyambut Presiden Joko Widodo, Selasa (2/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke Stasiun Sudirman Baru (BNI City) di Jakarta Pusat, Selasa (2/1/2018) untuk menyambut Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang pagi ini meresmikan penggunaan kereta bandara rute Bandara Soekarno-Hatta - Sudirman Baru.

Baca juga : Resmikan Kereta Bandara, Jokowi Harap Masyarakat Tinggalkan Mobil Pribadi

Anies tiba di Stasiun Sudirman Baru sekitar pukul 10.00 WIB atau beberapa menit sebelum kereta bandara yang dinaiki Jokowi tiba pada pukul 10.05 WIB.

Anies bergegas menuju lantai dua Stasiun Sudirman dan membeli tiket kereta bandara. Di sana, dia dibantu seorang petugas lapangan untuk membeli tiket.

Setelah mendapat tiket, Anies menuju lantai satu dan memasuki lift untuk pergi ke peron stasiun. Di sana, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berbincang dengan petugas dari PT Railink, operator kereta bandara.

"Enggak, saya enggak ke bandara, ini saya mau menyambut Pak Presiden, tunggu ya," kata  Anies singkat ketika diminta wawancara oleh awak media.

Baca juga : Usai Persemian, Jokowi Langsung Jajal Kereta Bandara


EditorEgidius Patnistik
Komentar

Close Ads X