Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MV Ditemukan Tewas di Selokan, Diduga Terjun dari Lantai 10 Apartemen

Kompas.com - 08/01/2018, 12:09 WIB
Stanly Ravel

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jasad MV (26) ditemukan di saluran air samping Bank Papua depan Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018). Perempuan tersebut diduga tewas karena bunuh diri.

"Dugaan sementara bunuh diri melompat dari lantai 10 apartemen," ucap Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno dalam keterangannya, Senin (8/1/2018).

Dari identitas yang ditemukan, korban diketahui karyawan sebuah BUMN. Dari tempat kejadian perkara, polisi menemukan barang bukti berupa dompet cokelat berisi KTP, SIM C, ATM, Kartu Indonesia Sehat (KIS), serta beberapa barang lainnya.

Saat ditemukan, korban mengalami luka-luka dan benturan di tubuh.

Dari keterangan di lapangan, Suyanto mengatakan, kejadian diketahui dua orang saksi, yakni Cahyono dan M Ali. Keduanya sedang mengobrol di pos 21 atau pintu keluar timur gedung Thamrin City.

Baca juga: Sebelum Terjun dari Lantai 18, Agnes Tinggalkan Sepucuk Surat

Tiba-tiba keduanya mendengar teriakan dan melihat benda jatuh serta suara benturan dari arah lantai 10 apartemen Cosmo Park. Setelah dicek, ternyata saksi melihat korban tak bernyawa dan dalam posisi tertelungkup di saluran air.

"Saat ini korban dibawa ke RSCM untuk menjalani visum," ucap Suyatno.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup.

Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Berikut daftar layanan konseling yang bisa Anda kontak maupun untuk mendapatkan informasi seputar pencegahan bunuh diri:

Gerakan "Into The Light"

Facebook: IntoTheLightID

Twitter: @IntoTheLightID

Email: intothelight.email@gmail.com

Web: intothelightid.wordpress.com

Halaman Berikutnya
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com