Pasangan Calon Wali Kota Tangerang Jalani Tes Kesehatan Hari Ini - Kompas.com

Pasangan Calon Wali Kota Tangerang Jalani Tes Kesehatan Hari Ini

Ridwan Aji Pitoko
Kompas.com - 12/01/2018, 09:27 WIB
Konferensi pers seusai pendaftaran bakal calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang dalam Pilkada 2018, Rabu (10/1/2018) malam. Hanya pasangan petahana Arief R Wirmansyah dan Sachrudin yang mendaftarkan diri. Dok KPU Kota Tangerang Konferensi pers seusai pendaftaran bakal calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang dalam Pilkada 2018, Rabu (10/1/2018) malam. Hanya pasangan petahana Arief R Wirmansyah dan Sachrudin yang mendaftarkan diri.

TANGERANG, KOMPAS.com - Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023, Arief R Wirmansyah-Sachrudin, menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (12/1/2018) ini.

Pasangan Arief R Wirmansyah-Sachrudin maju pada Pilkada Kota Tangerag 2018 tanpa pesaing. Sebanyak 12 partai politik di Kota Tangerang mendukung mereka.

Baca juga : Pilkada Kota Tangerang 2018, Hanya Petahana yang Mendaftar

Tes kesehatan yang dilakukan hari ini meliputi pemeriksaan kesehatan fisik bagi paslon yang juga petahana tersebut. Menurut jadwal, keduanya mulai menjalani tes kesehatan fisik pada pukul 07.00 hingga sore nanti.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Sanusi Pane, menjelaskan tes kesehatan hari ini merupakan pemeriksaan fisik secara menyeluruh.

"Hari ini kesehatan fisik yang diperiksa oleh tim dokter," kata Sanusi di RSUD Kabupaten Tangerang.

Sanusi menambahkan, tes kesehatan untuk paslon itu akan berlangsung dua hari.

"Setelah kesehatan fisik masih ada dua pemeriksaan lagi pada Sabtu, 13 Januari besok, yakni pemeriksaan psikologis dan tes bebas narkoba," ujar Sanusi.

PenulisRidwan Aji Pitoko
EditorEgidius Patnistik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM