Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persatukan Warga, Sandi Ingin Ada Jakarta Dance Meet-Up

Kompas.com - 01/02/2018, 09:22 WIB
Nibras Nada Nailufar

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, ia telah bertemu dengan Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) dan menerima beberapa usulan program kesenian yang bisa digelar. Salah satu program yang diusulkan dan disepakati Sandi adalah Jakarta Dance Meet-up.

"Kemarin kami juga ada pertemuan dengan Dewan Kesenian Jakarta yang sepakat dengan beberapa program yang ke depan akan digelar di Jakarta, seperti Jakarta City Philharmonic dan Jakarta Dance Meet-Up. Sebab, berdansa itu ternyata bisa memperpanjang umur kita," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Ia menjelaskan, usulan itu didukung Pemprov DKI Jakarta. Program itu akan dibuat berjenjang. Program itu diharapkan dapat menjadi wadah pemersatu warga.

"Mudah-mudahan ini menjadi suatu sarana untuk mempersatukan warga DKI," ujar Sandi.

Selain Jakarta Dance Meet-Up dan Jakarta City Philharmonic, DKJ juga mengusulkan program Design by Jakarta, Jakarta Writers, dan Jakarta Theater Platform.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com