Polisi Temukan 4 Ponsel Dibungkus Rapi di Rumah Korban Pembunuhan Tangerang - Kompas.com

Polisi Temukan 4 Ponsel Dibungkus Rapi di Rumah Korban Pembunuhan Tangerang

Kompas.com - 13/02/2018, 12:54 WIB
IlustrasiiStockphoto Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolres Tengerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, polisi menemukan bukti baru di tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan yang menewaskan ibu dan dua anak di Tangerang pada Senin (12/2/2018) sore.

"Tim yang di TKP temukan temuan baru, berupa alat komunikasi milik para korban," kata Hary di RS Polrsi kepada media, Selasa (13/2/2018).

Baca juga : Ibu dan Dua Putrinya Dibunuh di Tangerang

Menurut Harry, mulanya polisi menduga ponsel korban hilang. Namun, setelah diperiksa, tim menemukan bahwa ponsel tersebut ada di TKP dalam kondisi terbungkus rapi.

"Tim menemukannya dalam kondisi terbungkus rapi, ini jadi bukti baru dan kami akan segera ke sana untuk memantau perkembangan di TKP," ucap Harry.

Sementara itu, terkait motif pembunuhan, Harry mengatakan bahwa polisi belum dapat menduganya.

Sebab, berdasarkan olah TKP yang dilakukan pada Senin (12/2/2018), tidak ditemukan kerusakan di rumah korban

"Kondisi rumah tidak terkunci, artinya tidak dirusak. Untuk kehilangan barang juga tidak kita temukan, karena yang jelas, TV, kulkas, dan mobil milik korban masih ada," kata Harry.

"Jadi yang tidak kita temukan kemarin itu hanya HP, baru hari ini kita temukan di TKP ada hp yang dikumpulkan dalam satu tempat terbungkus rapi," ujar Harry.

Baca juga : Ibu dan Dua Anak Tewas Dibunuh di Tangerang, Suami Dilarikan ke RS karena Luka Tusuk


Komentar

Close Ads X