Sandiaga: Saya Terharu Banget Lihat Lambang OK OCE Masuk Daerah Elite - Kompas.com

Sandiaga: Saya Terharu Banget Lihat Lambang OK OCE Masuk Daerah Elite

Kompas.com - 14/02/2018, 10:19 WIB
OK OCE Global Office di Kinanti Building, Jalan Epicentrum Tengah, Rabu (14/2/2018). KOMPAS.com/JESSI CARINA OK OCE Global Office di Kinanti Building, Jalan Epicentrum Tengah, Rabu (14/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku terharu melihat lambang OK OCE dipasang di gedung kawasan Epicentrum. Gedung yang dimaksud Sandiaga adalah Kinanti Building yang dijadikan OK OCE Global Office.

Lambang OK OCE terpasang di gedung yang lokasinya ada di Jalan Epicentrum Tengah itu.

"Saya terharu banget tadi pagi lari di sekitar sini dan melihat lambang OK OCE sudah masuk daerah elite," ujar Sandiaga saat meresmikan OK OCE Global Office di Kinanti Building, Jalan Epicentrum Tengah, Rabu (14/2/2018).

Kata Sandiaga, ini menunjukan OK OCE bukan hanya ada di level kecamatan saja. Melainkan juga ada di bisnis-bisnis besar. OK OCE Global Office terdiri dari beberapa fasilitas. Seperti food court, coworking space, kantor, dan juga area meeting.

Baca juga : Sambutan Hangat untuk Sandiaga dari Peserta Program OK OCE

Pengusaha OK OCE bisa menyewa kantor di tempat itu. Menurut Sandi, OK OCE Global Office ini juga bisa menjadi ajang silaturahim antara pengusaha satu dan yang lain.

Para pengusaha pemula bisa belajar dengan pengusaha lain yang sudah lebih mapan. Gedung ini juga bisa jadi etalase untuk menampilkan produk-produk pengusaha kecil yang berkualitas. Selain itu juga bisa untuk tempat pelatihan peserta OK OCE.

Sandiaga yakin OK OCE Global Office bisa menciptakan lapangan kerja baru.

"Ini saya yakin dari inisiatif ini akan terbuka ribuan peluang kerja baru karena ni menciptakan ekosistem," ujar Sandi.

 

 


Komentar

Close Ads X