Sandiaga: Hari Cinta, Kita Harus Menebar Cinta... - Kompas.com

Sandiaga: Hari Cinta, Kita Harus Menebar Cinta...

Kompas.com - 14/02/2018, 11:09 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta memberikan kejutan di hari ulang tahun sang istri, Nur Asia, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (28/11/2017). Sandi menyuapi Nur potongan kue ulang tahun yang disiapkannya.KOMPAS.com/NURSITA SARI Wakil Gubernur DKI Jakarta memberikan kejutan di hari ulang tahun sang istri, Nur Asia, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (28/11/2017). Sandi menyuapi Nur potongan kue ulang tahun yang disiapkannya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak melarang perayaan valentine di Jakarta.

Sambil tersenyum lebar, Sandiaga mengatakan, perayaan ini memberi kesempatan bagi penjual bunga untuk meraup lebih banyak untung.

"Hari cinta, kita harus menebar cinta. Supaya yang jual bunga mawar juga bisa laku," ujar Sandiaga di Kinanti Building, Jalan Epicentrum Tengah, Rabu (14/2/2018).

Sandiaga mengatakan, menyebar cinta yang dia maksud bukan hanya untuk sesama manusia, melainkan juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga : Plt Sekda Kalteng Keluarkan Surat Imbauan Tak Rayakan Hari Valentine

"Tentunya ini cinta kepada Allah yang paling penting. Perayaan cinta kepada Pencipta, juga sesama manusia. Aamiin," kata Sandiaga.

Sementara, Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat, melarang para pelajar yang ada di seluruh Depok merayakan Valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari. Larangan tersebut telah disosialisasikan kepada para kepala sekolah di Kota Depok.

Baca juga : Wali Kota Depok Sebut Perayaan Valentine Sarat Penyimpangan Seksual

Kompas TV Salah satu gerai penjualan cokelat di Surabaya tepatnya di jalan Biliton ini sebuah toko cokelat menawarkan berbagai bentuk cokelat yang unik dan istimewa sebagai hadiah kasih sayang


Komentar

Close Ads X