Luka Tusuk Jadi Penyebab Kematian Korban Pembunuhan di Tangerang - Kompas.com

Luka Tusuk Jadi Penyebab Kematian Korban Pembunuhan di Tangerang

Kompas.com - 14/02/2018, 19:18 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan memastikan, tiga korban pembunuhan di Perumahan Taman Kota Permai 2, Priuk, Tangerang tewas karena luka tusuk.

"Hasil autopsi menunjukkan kalau ketiga korban tewas karena tusukan lebih dari tiga kali," kata Harry, Rabu (14/2/2018).

Korban tewas dalam dalam pembunuhan itu adalah Emah (40) dan dua putrinya yaitu Nova (19) dan Tiara (11).

Baca juga : Pembunuhan Ibu dan Anak yang Memecah Keheningan Pagi di Taman Kota Permai 2

Harry menambahkan, luka tusuk tersebut ditemukan di beberapa bagian tubuh ketiga korban. Luka-luka tusuk tersebut ada di leher, bagian dada, dan di organ vital.

"Beberapa tusukan itu membuat banyak keluar darah dan menyebabkan kematian ketiga korban. Semuanya karena luka tusuk," imbuhnya.

Ketiga jenazah korban pembunuhan tersebut diserahkan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang ke keluarga korban pada hari ini.

"Jenazah para korban dimakamkan di dua tempat. Yang paling kecil Tiara itu dimakamkan di Sepatan, Tangerang. Emah dan Nova dimakamkan di Kutabumi, Kabupaten Tangerang," kata Harry.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Senin lalu. Tersangka pelaku pembunuhan itu adalah Muchtar Effendi alias Pendi (60) yang merupakan suami dari Emah. Nova dan Tiara merupakan anak tiri Pendi.

Baca juga : Ini Alasan Polisi Tetapkan Pendi Tersangka Pembunuhan Istri dan Anak Tirinya


Komentar

Close Ads X