Tembok Pinggir Kali di Kampung Berlan Roboh - Kompas.com

Tembok Pinggir Kali di Kampung Berlan Roboh

Kompas.com - 15/02/2018, 05:03 WIB
Tembok pembatas kali di jalan yang retak di Berlan roboh, Rabu (14/2/2018)Satpol PP Kebon Manggis/Ade Tembok pembatas kali di jalan yang retak di Berlan roboh, Rabu (14/2/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum selesai penanganan jalan retak di Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, atau yang biasa disebut Kampung Berlan, kini giliran tembok di pinggir kali yang roboh.

"Iya tembok pembatas kalinya yang roboh sekarang, kejadian tadi sekitar habis magrib jam 19.00 lewat," ucap Kasie Ops Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman dalam pesan singkatnya, Rabu (14/2/2018).

Gatot mengatakan, tembok yang roboh ini kurang lebih panjangnya 20 meter. Saat kejadian, kondisi relatif aman karena jalan sudah ditutup warga sejak adanya keretakan jalan.

"Saat ini sudah kondusif, tidak ada korban jiwa," ucap Gatot.

Baca juga : Jalan Retak di Berlan Akan Diperbaiki, Sandiaga Minta Warga Tidak Panik

Sementara itu, menurut petugas Satpol PP Kelurahan Kebon Manggis, Ade, yang berada di lokasi menyampaikan bahwa selain  tembok pembatas, satu pohon besar juga ikut roboh.

"Lokasi kejadian tepatnya RT 12 RW 03, setelah tembok selang beberapa waktu kemudian Pohon Asem yang dekat lokasi tembok ikut roboh juga," ucap Ade yang dihubungi Kompas.com.

Ade mengatakan, saat ini TKP sudah dipasangi garis polisi untuk pengamanan. Sementara itu, sebagain warga masih berada di luar memantau kejadian.


Komentar

Close Ads X