Sandiaga: Selamat Persija, Salut kepada Jakmania - Kompas.com

Sandiaga: Selamat Persija, Salut kepada Jakmania

Kompas.com - 15/02/2018, 20:41 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/2/2018)KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/2/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku bangga melihat Persija Jakarta lolos ke final Piala Presiden 2018. Persija Jakarta melangkah ke final setelah mengalahkan PSMS Medan di babak semi final.

"Saya ucapkan selamat kepada Persija dan saya ucapkan salut kepada Jakmania," ujar Sandiaga di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Sandiaga menambahkan, keberhasilan Persija melangkah ke final Piala Presiden 2018 patut dibanggakan oleh warga DKI Jakarta. Sebab, meskipun Persija tak mempunyai stadion, mereka tetap bisa berprestasi.

"Ini merupakan suatu inspirasi bagi kita, Persija yang tengah berjuang untuk mendapatkan stadion, masuk ke final," kata Sandiaga.

Baca juga : Anies Prediksi Persija Menang Piala Presiden 3-1

Sandiaga berjanji akan segera membuatkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu stadion. Saat ini, proses perencanaan pembangunan stadion sedang digodok.

"Stadion ini yang kita harapkan paling pertama yang siap karena lahannya udah siap pendanaan untuk outline  business case dan final business case juga sudah dianggarkan di 2018, jadi kita sudah bisa langsung ini yang paling cepat launching," ucap Sandiaga.

Final Piala Presiden 2018 akan digelar Sabtu (17/2/2018) mendatang. Persija Jakarta melangkah ke final Piala Presiden 2018 dan akan melawan Bali United.

Pada leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018), Macan Kemayoran menang 1-0 atas PSMS Medan sehingga tim Ibu Kota tersebut meraih tiket final dengan agregat 5-1.


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X