Gubernur Anies Tinjau Banjir di Cakung - Kompas.com

Gubernur Anies Tinjau Banjir di Cakung

Kompas.com - 15/02/2018, 22:43 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau banjir di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (15/2/2018).Dok/Dinsos DKI Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau banjir di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (15/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau banjir di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (15/2/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, Anies juga sempat mengunjungi posko pengungsian warga di Kantor Sekretariat RW 02 dan Masjid Al Jihad Ilmi Kelurahan Cakung Timur, Jakarta Timur.

"Bapak Gubernur DKI Jakarta meninjau tempat lokasi pengungsi korban banjir didampingi oleh Bapak Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Timur," ujar Kepala Suku Dinas Sosial Jakarti Timur Benny Martha dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Banjir Daan Mogot Bawa Berkah bagi Pedagang Bakso Ini

Benny menyampaikan, pihaknya juga memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada para pengungsi. Untuk sementara, baru 200 nasi kotak yang diberikan kepada pengungsi di kawasan tersebut.

Menurut Benny, pihaknya masih berkoordinasi dengan aparat setempat untuk mengetahui apalagi bantuan yang dibutuhkan oleh para pengungsi.

"Kami masih menunggu informasi apa saja yang dibutuhkan dari RT, RW, dan lurah. Warga silakan melapor jika merasa belum mendapatkan bantuan," kata Benny.


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X