Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wilayah di Jabodetabek yang Akan Diguyur Hujan Hari Ini

Kompas.com - 15/05/2018, 06:50 WIB
Sherly Puspita,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jabodetabek berpotensi diguyur hujan, Selasa (15/5/2018).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jakut, Jaksel dan Jaktim antara sore hingga malam hari," isi peringatan dini dalam situs resmi BMKG, seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Baca juga: Atasi Banjir Jakarta, Bima Arya Ajukan Penambahan Sumur Resapan

Pagi ini, wilayah Kepulauan Seribu akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, dan Bogor akan diselimuti awan.

Siang harinya, hujan dengan intensitas rendah akan mengguyur seluruh wilayah di Jakarta. Wilayah Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Depok akan diselimuti awan.

Baca juga: Upaya Pemerintah Tanggulangi Banjir Jakarta dan Kendala yang Dihadapi

Malam harinya, seluruh wilayah di Jakarta, Tangerang, dan Depok akan diselimuti awan tebal. Wilayah Bekasi dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas rendah.

Sementara Rabu (16/5/2018) dini hari, wilayah Kepulauan Seribu, Bekasi, akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bogor akan diselimuti awan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com