Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Taksi "Online" yang Dirampok di Bintaro Ditemukan di Sukabumi

Kompas.com - 29/11/2018, 08:38 WIB
David Oliver Purba,
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Polisi menemukan mobil Daihatsu Xenia berpelat nomor F 1327 RP berwarna putih milik sopir taksi online Yulianto (52) yang dirampok tiga penumpangnya, di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (27/11/2018) lalu.

Mobil tersebut ditemukan di pinggir jalan perbatasan antara Kampung Parigi, Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak dan Desa Bojong Galing, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/11/2018).

Baca juga: Sopir Taksi Online di Bintaro Diikat, Mobilnya Dibawa Kabur Penumpang

"Betul, sudah kami amankan (mobilnya)," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yuriko saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (29/11/2018).

Alexander mengatakan, mobil tersebut telah dibawa ke Mapolres Tangerang Selatan untuk diperiksa. Kini petugas kepolisian masih memburu tiga pelaku yang merampas serta melukai korban dengan celurit.

Diberitakan sebelumnya, sopir taksi online Go-Car, Yulianto (52), menjadi korban pencurian dengan tindak kekerasan oleh tiga orang penumpangnya di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa malam.

Baca juga: Polisi Gadungan Ditangkap Setelah Bawa Mobil Sopir Taksi Online

Para pelaku melukai serta membawa lari mobil dan barang berharga korban. Korban diikat di tangan, kaki, dan mulut kemudian ditinggalkan di Jalan Puspitek Tangerang Selatan.

Korban mengalami luka pada bagian telapak tangan kanan, luka sobek bekas senjata tajam, dan luka memar bekas pukulan benda tumpul. Korban telah mendapat perawatan di rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com