Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditangkap dan Dikira Pengedar Narkoba, Tukang Bakso Ini Trauma dan Takut dengan Polisi

Kompas.com - 07/11/2019, 20:20 WIB
Cynthia Lova,
Jessi Carina

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemuda berinisial AE yang diduga dijebak kasus narkoba hingga ditangkap polisi mengaku trauma atas peristiwa yang menimpanya.

AE ditangkap polisi karena diduga pengedar narkoba. Bahkan, AE yang diketahui pedagang bakso ini juga sempat ditodong senjata api dan diborgol untuk dibawa ke kantor polisi.

"Saya takut masih trauma. Namanya orang awam takut, terus saya lagi nongkrong ya saya takut langsung ditodongin senjata senapan begitu, langsung setelah itu saya diborgol," ujar AE di Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

Dengan adanya kejadian ini, AE mengaku tidak mau lagi numpang wifi di toko yang berada di Perumahan Mutiara Taman Palem Blok B, Cengkareng, Jakarta Barat.

Bahkan, ia mengaku masih takut bertemu dengan anggota polisi. Apalagi, ini pertama kalinya dia berurusan dengan kepolisian.

Baca juga: Cerita Tukang Bakso yang Ditodong dan Diborgol Polisi karena Dikira Pengedar Narkoba

"Iya ketiban sial saya. Masih syok saya tidak mau ke sana lagi (tempat wifi). Apalagi kalau ketemu polisi juga jadi takut," tuturnya.

Sebelumnya, di media sosial viral video rekaman CCTV yang menayangkan seorang pemuda tiba-tiba ditangkap petugas dan ditodong senjata. Peristiwa itu terjadi di Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri membenarkan adanya penangkapan tersebut oleh anggotanya.

"Iya benar, kalau enggak salah hari Selasa," kata Khoiri saat dikonfirmasi, Kamis.

Menurut dia, itu anggota Polsek Cengkareng tengah mengejar pelaku peredaran narkoba di wilayah Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com