Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Rekomendasi Tempat untuk Melihat Kembang Api pada Malam Tahun Baru di Jakarta

Kompas.com - 27/12/2019, 19:00 WIB
Audia Natasha Putri,
Jessi Carina

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2019. Biasanya, masyarakat akan merayakan pergantian tahun baru pada tanggal 31 Desember.

Malam Tahun Baru adalah waktu yang pas untuk menikmati keindahan pemandangan pesta kembang api yang sangat meriah, terutama di Jakarta. tahun baru juga identik dengan pesta kembang api dan dimeriahkan dengan terompet

Agar tak tertinggal momen pesta kembang api di Jakarta, berikut 8 rekomendasi tempat untuk melihat pertunjukan kembang api di Jakarta :

1. Taman Impian Jaya Ancol

Pesta kembang api menyemarakkan pergantian tahun di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta, Selasa (1/1/2019) Pesta kembang api menyemarakkan pergantian tahun di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta, Selasa (1/1/2019)

Ancol menghadirkan serangkaian acara menarik yang bisa dinikmati pengunjung menjelang akhir tahun. Ancol juga menggelar acara bertemakan 'Symphony Of The Sea' Countdown 2020 yang akan diadakan pada 31 Desember mendatang.

Dikutip dari laman resmi Taman Impian Jaya Ancol, sejumlah acara hiburan akan dimulai 25 Desember hingga 1 Januari 2020 bertempat di Pantai Lagoon, Pantai Festival, Pantai Carnaval, Pantai Indah, dan Monumen.

Baca juga: Ancol Gelar Festival Kembang Api Terbesar di Malam Tahun Baru 2020

Selain itu, Perayaan tahun baru di Pantai Lagoon juga dimeriahkan dengan sederetan pertunjukan, mulai dari konser musik dengan deretan band dan musisi papan atas seperti Noah, Armada, Geisha, D'Masiv, SETIA Band, Ras Muhamad, Denny Frust, dan Tipe-x.

Pengunjung dapat menyaksikan pesta kembang api terbesar ‘The Biggest Jakarta Musical Fireworks” yang digelar saat punca malam pergantian tahun di lima titik sepanjang Pantai Lagoon, Pantai Carnaval, Pantai Festival, Danau Monumen, dan Putri Duyung ancol.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com