Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Tiket Garuda Indonesia hingga 45 Persen, Begini Caranya

Kompas.com - 09/10/2020, 17:24 WIB
Singgih Wiryono,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggelar promo diskon tiket hingga 45 persen mulai hari ini sampai dengan 12 Oktober mendatang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, promo tiket dengan tema "Weekend Octobest Special 10.10" itu merupakan bentuk apresiasi maskapai kepada pengguna jasa Garuda Indonesia.

"Ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya," kata dia dalam keterangan tertulis diterima Kompas.com, Jumat (9/10/2020).

Selain itu, lanjut Irfan, diskon tiket hingga 45 persen yang akan dihadirkan Garuda Indonesia adalah bentuk dukungan terhadap pemulihan sektor pariwisata nasional.

Promo ini, kata Irfan, akan dijadikan program dengan periode tertentu untuk meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan transportasi udara.

Baca juga: Selain Garuda Indonesia, Ini Maskapai Penerbangan yang Berikan Masker di Pesawatnya

"Untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal," kata dia.

Adapun caranya sangat mudah, pelanggan Garuda hanya perlu membeli tiket di website dan aplikasi ponsel Garuda Indonesia.

Pada saat membeli tiket, pelanggan wajib menggunakan kode promo "OKTOBEST" saat memilih jadwal penerbangan.

Tiket yang bisa menggunakan promo ini untuk perjalanan periode 9 Oktober 2020 sampai dengan 30 Juni 2021 mendatang.

Ada juga promo ekstra yang diberikan Garuda Indonesia yaitu potongan tambahan untuk pembelian tiket di bank mitra Garuda Indonesia.

Selain itu, bonus e-voucher hingga Top Spender Weekend Oktobest yang berkesempatan mendapat voucher gratis menginap selama 1 malam di Prama Sanur Beach Bali atau Kila Senggigi Lombok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com