Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Pengendara Sepeda Motor Ditabrak Mobil hingga Tewas di Bekasi

Kompas.com - 14/03/2022, 16:10 WIB
Joy Andre,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Sebuah mobil Honda HRV bernomor polisi B 1762 KIB di Jalan Boulevard Taman Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi menabrak pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan pada Minggu (13/3/2022) dinihari.

Kanit Laka Lantas AKP Farida menjelaskan bahwa pada awal kejadian, S (28) yang menumpangi sepeda motor dengan nomor polisi B 4905 KNN yang dikemudikan oleh SH (40) melintas dari arah Pekayon menuju Galaxy.

"Saat mengendarai kendaraannya, kemudian dari belakang mereka, datang sebuah mobil Honda HRV yang dikendarai pengemudi dengan inisial DR (33) melaju dengan kecepatan tinggi," ucap Farida dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/3/2022).

Baca juga: Kecelakaan Mobil dan Motor di Bekasi, Satu Orang Meninggal Dunia

Karena kurang konsentrasi, DR tidak bisa mengendalikan kemudinya. Kemudian, ia menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh SH dan S.

"Setelah terjadi benturan, akibatnya S yang menjadi penumpang, meninggal di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Farida.

Pengemudi motor yakni SH mengalami luka-luka dan kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Hermina Galaxy untuk mendapatkan perawatan.

Dalam kejadian tersebut, polisi pun kemudian mengamankan kendaraan mobil dan motor untuk alat bukti serta meminta keterangan saksi-saksi sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com