Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Situs Web Palsu Pembelian Tiket Formula E, Panitia Ingatkan Masyarakat Hati-hati

Kompas.com - 31/05/2022, 14:29 WIB
Sania Mashabi,
Nursita Sari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Panitia Formula E mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati dengan adanya laman palsu pembelian tiket Formula E.

Dikutip dari akun resmi Instagram @Jakartaeprixofficial, panitia Formula E menyebutkan, tiket Formula E hanya bisa dibeli melalui laman jakartaeprixofficial.com dan jakartaeprix.goersapp.com.

"Pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui Jakarta Jakartaeprixofficial dan Jakartaeprix.goersapp.com," tulis panitia Formula E, dikutip Selasa (31/5/2022).

Baca juga: Ini Lokasi Parkir Kendaraan Pribadi bagi Penonton Formula E

Panitia Formula E menegaskan bahwa laman Formulaejakartaeprix.com dan nomor rekening BNI 1363219580 atas nama Malif adalah palsu.

Adapun tiket elektronik Formula E yang sudah dibeli secara online dapat ditukarkan dengan tiket fisik mulai Rabu (1/6/2022) besok.

Sebagai catatan, penukaran tiket ini tidak berlaku untuk pemilik tiket VVIP Jakarta Royal Suite 1A dan Jakarta Deluxe Suite 1B.

Tiket fisik untuk dua kategori penonton itu akan dikirim langsung ke alamat pembeli.

Baca juga: Jokowi Akan Hadiri Formula E, Polisi Tutup Akses Jalan dari Kendaraan Besar

Dilansir dari situs resmi pembelian tiket Formula E, jakartaeprix.goersapp.com, penukaran tiket bisa dilakukan di tiga tempat, yaitu:

1. Thamrin City

2. Taman Ismail Marzuki

3. Velodrome Rawamangun

Penukaran tiket dijadwalkan berlangsung selama empat hari, yakni mulai 1 hingga 4 Juni 2022, pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

Khusus pada hari pergelaran Formula E, 4 Juni 2022, penukaran tiket akan berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran. Penukaran tiket dibuka mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com