Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria yang Masturbasi di KRL Sudah Diamankan Petugas

Kompas.com - 02/06/2022, 15:57 WIB
Reza Agustian,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - KAI Commuter bersama KAI Service telah mengamankan pelaku yang melakukan tindakan asusila di dalam kereta rel listrik (KRL) pada Rabu (1/6/2022).

Untuk diketahui, sebuah tayangan video beredar luas di media sosial Twitter, seorang pria melakukan tindak asusila masturbasi di dalam perjalanan KRL.

Vice President (VP) Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan penelusuran dari laporan ciri-ciri pelaku dan tangkapan layar di media sosial.

Baca juga: Pria 62 Tahun Diduga Linglung lalu Terpeleset dan Tewas di Sawah Neglasari

"Kemudian pelaku dimintai keterangan dan dilakukan proses lebih lanjut," ujar Anne dalam keterangannya, Kamis (2/6/2022).

Menurut Anne, kejadian tindak asusila tersebut dilakukan pelaku pada perjalanan KRL di lintas Jatinegara-Pasar Senen pada Rabu kemarin.

Ia mengimbau kepada penumpang, apabila menemukan tindak asusila di dalam KRL, segera melaporkannya kepada petugas yang tersedia di dalam KRL.

"Segera laporkan kepada petugas di dalam KRL maupun di area stasiun jika melihat tindakan yang melanggar norma hukum atau norma-norma agama," tutur dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com