Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukang Ojek yang Bersimbah Darah di Pagedangan adalah Korban Begal, Pelaku Ditangkap

Kompas.com - 23/01/2023, 07:10 WIB
Annisa Ramadani Siregar,
Nursita Sari

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sardani (65), pengemudi ojek pangkalan yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Cijawa, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, merupakan korban begal pada Minggu (22/1/2023).

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra.

"Modus operandi pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan meninggal dunia atau korban begal dini hari," ungkap Aldo saat dikonfirmasi, Senin (23/1/2023).

Baca juga: Lansia Pengemudi Ojol Ditemukan Bersimbah Darah di Pagedangan Tangerang

Kasus itu terungkap setelah polisi melakukan serangkaian penyelidikan yang dimulai dari olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi kemudian menangkap pelaku kurang dari 24 jam usai kejadian.

"(Pelaku) sudah ditangkap kurang dari 24 jam, tepatnya sekitar jam 14.00 siang di hari yang sama," jelas Aldo.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto mengatakan, korban ditemukan oleh warga yang melintas pada Minggu pagi.

"Pada Minggu jam 04.00 WIB, saksi 1 (inisial P) sedang berjalan mengendarai kendaraan motor, lalu melihat ada seorang laki-laki dalam keadaan berlumuran darah berjalan sempoyongan dan tidak lama terjatuh," kata Faisal, Senin.

Baca juga: Korban Pembunuhan Berantai Wowon cs Lebih dari 9 Orang?

Setelah itu, saksi menghampiri orang tersebut dan melihat korban sudah dalam keadaan kritis. Kemudian, saksi P langsung memberi tahu saksi A dan saksi MN.

Setelah itu, saksi P bersama warga menelusuri jalan yang terdapat bercak darah hingga mereka sampai di tempat kejadian perkara (TKP) korban diduga dibunuh.

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pagedangan. Korban pun dibawa ke RS Mentari guna mendapat penanganan, tetapi nyawanya tidak terselamatkan.

"Sesampainya di RS, korban ditangani oleh pihak RS. Pukul 06.50 WIB, pihak RS Mentari memberitahukan bahwa korban meninggal dunia," jelas Faisal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com