Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasabah BNI Antre Daftar Mudik Gratis

Kompas.com - 06/09/2008, 11:28 WIB

JAKARTA, SABTU-Ratusan nasabah Bank BNI memadati BNI cabang Kramat, Jakarta, untuk mendaftar mudik gratis atau Rezeki Mudik BNI 2008. Sedianya, pendaftaran baru dibuka pukul 10.00 WIB, namun karena antrean telah terlihat sejak pukul 05.00 pagi akhirnya panitia membuka pendaftaran sekitar pukul 07.30 WIB.

Managing Director BNI Bien Subiantoro mengatakan, BNI menyediakan 100 bus AC dengan kapasitas 5.500 penumpang untuk daerah tujuan Lampung, Cirebon atau Kuningan, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo dan Surabaya. Selain bus AC, fasilitas yang disediakan kaus, buku panduan, makan sahur dan buka puasa bersama.

Pendaftaran peserta berlangsung dari tanggal 6-14 September di delapa lokasi cabang BNI  Jabodetabek, peserta akan diberangkatkan tanggal 27 September dari PRJ Kemayoran. "Ini merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) kami, BNI berbagi," kata Bien.

Menurutnya, rencananya untuk tahun depan akan dipertimbangkan daerah-daerah tujuan lain seperti Kalimantan dan Sumatera. Selain itu, jika minat nasabah untuk ikut mudik bareng semakin besar maka BNI akan menambah kuota penumpang.

Salah seorang nasabah Ibu Andi (38) mengaku mengantre sejak pukul 06.30 dan akan mudik ke SUrabaya. Setelah isi formulir dan. "Saya sudah empat kali mudik gratis BNI lebih enak dan nyaman dibanding kereta, biar antre pasti bisa dapat tempat," katanya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com