Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agenda Demonstrasi Kamis Ini

Kompas.com - 18/09/2008, 05:41 WIB

JAKARTA, KAMIS - Istana Negara di Jalan Merdeka Utara serta Mabes Polri di Kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (18/9) ini akan menjadi salah satu sasaran aksi demonstrasi dan unjuk rasa.
    
Berdasar Informasi yang dikeluarkan Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, pada Kamis dini hari disebutkan, aksi unjuk rasa di Istana Negara tersebut berlangsung pada pukul 15.00.
     
Para pengunjuk rasa juga akan melakukan aksinya di depan Istana Wapres, Departemen Perdagangan dan Mabes Polri itu berlangsung dari pukul 13.30-15.30.
    
Selain instansi tersebut, para mengunjuk rasa juga akan melakukan aksinya di Kedubes Malaysia mulai pukul 11.00, pada pukul 15.00 juga akan terjadi di Gedung BNP2TKI.
   
Sebelumnya pada pukul 08.00  diperkirakan juga terjadi aksi serupa di PT Mayasari Utama Jalan Lapangan Tembak Cibubur Jakarta Timur. Namun demikian TMC tidak menyebutkan pihak-pihak mana yang akan melakukan aksi unjuk rasa tersebut.
     
Selain unjuk rasa, juga akan berlangsung beberapa kegiatan sidang diantaranya kasus pembunuhan aktivis HAM, Munir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
     
Sedangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sidang kasus penyerangan massa AKKBB dan Sidang Lanjutan Gugatan PKB di Gedung PTUN yang semuanya berlangsung mulai pukul 09.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com