Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultah, Dit Lantas Gelar Buka Puasa di Terminal

Kompas.com - 22/09/2008, 04:31 WIB

JAKARTA, SENIN -  Direktorat Lalu Lintas Polda Metropolitan Jakarta Raya Senin (22/09) akan mengelar acara pembagian paket berbuka puasa di sejumlah terminal - terminal di Ibukota Jakarta, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke 53. Terminal yang akan disambangi antara lain Pulogadung, ,Rambutan , Lebak Bulus dan Kali Deres .

"Ini bagian dari ultah lalu lintas ke 53 dan sekaligus pengecekan anggota yang terkena PAM Lebaran dititik –titik terminal," ujarnya Kasubdit Dikyasa Polda Metro Jaya AKBP Dr Chryshnanda DL MSi, seperti dilansir Traffic Management Center Dit Lantas Metro Jaya.

Chryshnanda menambahkan ,selain buka puasa bersama dengan masyarakat yang akan mudik di terminal –terminal.Pemasangan Spanduk –spanduk tentang himbauan mudik pun akan serentak di pasang dititik –titik strategis di sekitar terminal .”ini sebagai sosialisasi kampanye keselamatan lalu lintas,”ujar dia .

Dia berharap dengan sosialisasi kampanye keselamatan ini akan terwujud Kamtibselcar lantas (Keamana ,ketertiban ,keselamatan dan kelancaran lalu lintas ).

Selamat ultah ke 53 Lalu Lintas mudah –mudah dengan bertambahnya usia diharapkan akan memunculkan inovasi –inovasi yang semakin memudahkan masyarakat dalam berlalu lintas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com