Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hebat... Clinton Menang Mudah

Kompas.com - 04/06/2009, 16:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pebulu tangkis Jaya Raya Jakarta, Clinton Hendrik, menang mudah dua set langsung atas pebulu tangkis Pelita Bakrie Jakarta, Denny Kuswara 21-14, 21-10, di nomor tunggal putra kelompok pemula dalam Tetra Pak Open Milk Cup 2009 di GOR Asia Afrika, Jakarta, Kamis (4/6).

Pemain unggulan ketiga itu memberi bola-bola panjang dalam permainan sehingga Denny tampak kepayahan menerima bola. Bola-bola panjang yang diumpankan Clinton sering berakhir dengan penempatan bola tipis di depan net.

Sementara itu, pendukung Denny berteriak-teriak enyemangati pukulan-pukulan Denny yang justru kerap meleset. 

Clinton mengepalkan tangan ke bawah ketika menutup pertandingan siang itu. Ia mengaku tidak mempunyai kesulitan dalam menghadapi Denny pada partai tersebut. "Pertandingan tadi biasa-biasa saja," kata Clinton setelah pertandingan usai.

Kemenangan atas Denny itu akan membawa Clinton melaju ke babak 16 besar kejuaraan bulu tangkis Tetra Pak Open Milk Cup 2009. Kejuaraan bulu tangkis itu diikuti 1.261 peserta dari 17 provinsi. Nomor yang dipertandingkan yaitu nomor tunggal dan ganda putra/putri usia 6-11 tahun serta nomor tunggal dan ganda putra dan putri kategori usia 12-14 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com