Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Evert Dibawa Pulang Keluarga

Kompas.com - 19/07/2009, 17:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah korban ledakan bom Mega Kuninga, Evert Mokodompis, akan dibawa ke kediaman keluarga di Pondok Aren oleh pihak keluarga. Hal ini disampaikan oleh salah seorang saudara Evert, Petrus Sudiardjo kepada wartawan di Rumah Sakit Polri (RS Polri) Kramat Jati, Jakarta, Minggu (19/7) sore.

"Saat ini kami sudah serah terima (jenazah) dari Rumah Sakit. Jenazah Evert sudah diserahkan ke keluarga, karna itu kami akan membawa ke keluarga kami di Pondok Aren," kata Petrus.

Menurutnya, setelah segala urusan di RS selesai pihaknya akan segera membawa jenazah Evert pulang. Jasad Evert sendiri diakui masih dalam keadaan utuh. "Setelah selesai merapikan peti jenazah dan urusan lainnya langsung (dibawa pulang). Semua masih dalam keadaan baik, mukanya juga masih bagus. Jenazah masih utuh dan semua sudah cocok (sidik jari dan DNA)," jelasnya.

Evert Mukodompis adalah salah seorang korban tewas dalam ledakan bom di Hotel JW Marriott. Ia merupakan Chef Banquet di Hotel tersebut. Di hari naas yang merenggut nyawanya, isterinya melahirkan anak kedua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com