Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RS Polri Dikepung Garis Polisi

Kompas.com - 17/09/2009, 12:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penjagaan Rumah Sakit Polri Sukanto, Jakarta Timur, sangat ketat menjelang kedatangan empat jenazah yang tewas dalam penggerebekan oleh Densus 88 Antiteror di Kampung Kebon Sari RT 03 RW 11, Kelurahan Mojo Songo, Kecamatan Jebres, Solo, Kamis (17/9).

Dari pantauan Kompas.com, lima garis polisi terpasang di sekitar ruang jenazah yang letaknya di belakang rumah sakit. Garis polisi tersebut dipasang dengan radius sekitar 100 meter dari ruang jenazah. Bahkan, satu garis polisi juga terpasang di gerbang masuk di RS Sukanto.

Sekitar 100 polisi berjaga-jaga disekitar garis polisi. Mereka tidak segan-segan menegur wartawan yang mencoba mendekati garis polisi.

Dua mobil Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) sudah berada di dalam RS Polri untuk melakukan sidik jari.

Puluhan wartawan masih menunggu kedatangan empat jenazah tersebut di sekitar garis polisi. Hingga saat ini belum ada kepastian kapan jenazah akan tiba. Petugas kepolisian pun tidak ada yang bersedia berkomentar kepada wartawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com