Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Mayat Teroris Tiba di RS Polri

Kompas.com - 17/09/2009, 13:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rombongan pembawa empat mayat teroris yang tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Solo tiba di RS Polri Sukanto, Jakarta Timur, Kamis (17/9) pukul 12.45.

Empat mayat dibawa dengan empat unit ambulan. Begitu tiba, mayat dikeluarkan satu per satu, kemudian dimasukkan ke dalam ruang jenazah dengan pengawalan ketat puluhan petugas kepolisian. Masing-masing mayat berada di dalam peti yang ditutup dengan kain putih.

Tampak empat anggota Tim Densus 88 mengawal ketat, lengkap dengan senjata api. Setelah semua jasad masuk ke dalam ruang jenazah, dua anggota Tim Densus 88 berjaga tepat di pintu masuk ruang tersebut. Hingga saat ini puluhan petugas masih berjaga-jaga di sekitar ruang jenazah.

Sementara itu sekitar pukul 13.15, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri beserta jajarannya meninjau Rumah Sakit Polri Sukanto. Tampak ikut hadir Wakapolri Komjen Pol Makbul Padmanagara, Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal, Staf humas Mabes Polri Kombes Pol I Ketut Untung Yoga, dan beberapa pejabat tinggi TNI AL.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com