Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Busana Sadariah dan Kebaya Encim

Kompas.com - 18/06/2010, 11:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk lebih menggaungkan peringatan HUT ke-483 Kota Jakarta, Gubernur DKI Fauzi Bowo telah mengeluarkan Surat Edaran nomor 27/SE/2010 tentang Peringatan HUT ke-483 Kota Jakarta ke seluruh jajaran Pemprov DKI.

Isi edaran tersebut adalah seluruh jajaran Pemprov DKI harus menggunakan logo dan tema HUT ke-483 Jakarta dalam setiap aktivitas surat menyurat yang berkaitan dengan peringatan HUT.

Gubernur, lewat edaran itu, juga mengimbau agar menata, menghias dan mempercantik kantor, tempat/fasilitas umum dan ruang terbuka lainnya dengan memasang spanduk atau prisma board atau umbul-umbul yang memuat logo dan tema HUT selama bulan Juni 2010.

Selain itu mengimbau seluruh karyawan, organisasi, dan masyarakat Jakarta untuk ikut mengenakan busana sadariah untuk kaum laki-laki dan kebaya encim untuk kaum perempuan pada tanggal 22 Juni 2010.

“Kami harap semua itu dapat dilaksanakan seluruh pihak agar HUT Kota Jakarta semakin meriah. Karena pada prinsipnya HUT Kota Jakarta bukan hanya milik Pemprov DKI, melainkan juga milik seluruh elemen masyarakat,” kata Mara Oloan Siregar, Asisten Kesejahteraan Masyarakat DKI, Kamis (17/6/2010).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com