Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas Karier Fair Ditutup dengan Hadiah

Kompas.com - 16/10/2010, 18:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pameran kerja Kompas Gramedia, Kompas Karier Fair 2010 atau KKF 2010, Sabtu (16/10/2010), ditutup dengan pembagian sejumlah hadiah seperti laptop dan ponsel kepada pengunjung yang beruntung.

Di penghujung acara, pihak penyelenggara mengundi kupon masuk yang diisi data diri pengunjung sesuai kartu tanda penduduk, kemudian dikumpulkan. Selain hadiah utama berupa ponsel dan laptop, pengunjung yang dapat menjawab pertanyaan pihak penyelenggara diberi bingkisan menarik berisi kaus, mug, dan buku catatan.

Sebanyak ribuan pengunjung menghadiri pameran kerja pertama yang digelar oleh KompasKarier.com tersebut. Seorang pengunjung, Tita (22), menyampaikan bahwa perusahaan yang berpartisipasi dalam KKF 2010 cukup beragam. Hanya saja, kata dia yang baru lulus kuliah, lowongan yang disediakan kurang memerhatikan kebutuhan fresh graduate.

"Kebanyakan buat posisi yang berpengalaman kayaknya," ujarnya di area KKF 2010, JITEC, Mangga Dua, Jakarta.

Selain itu, kata Tita, lokasi penyelenggaraan KKF 2010 dirasanya sulit dijangkau. "Tempatnya jauh, lantai 8, Mangga Dua," imbuhnya.

Meskipun demikian, Tita tetap berharap agar Kompas Gramedia terus menggelar pameran pekerjaan serupa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com