Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Kembang Api di Taman Ayodya

Kompas.com - 01/01/2011, 00:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman Ayodya Barito, Jakarta Selatan tak mau ketinggalan merayakan pergantian tahun. Meski tak ada acara khusus, taman kota di Jalan Barito ini penuh sesak dengan ratusan pengunjung. Rupanya, ada yang ditunggu mereka, pesta kembang api yang mulai ditembakkan ke udara 15 menit menjelang 1 Januari 2011.

Tak hanya pengunjung di area taman yang menikmati hujan warna warni kembang api. Pengendara, terutama sepeda motor, tergoda singgah berpesta kembang api. Lalu lintas dari arah Gandaria, Kemang, Blok M yang bermuara di taman Ayodya berhenti total pukul 23.56. Tak pelak mobil yang terjebak di antara kendaraan bermotor pun turut menikmati kembang api yang berkompetisi.

Ruang terbuka di kawasan Barito menarik mata. Kembang api bersahutan dari berbagai lokasi di sekitarnya, Gandaria juga Blok M. Hingga pukul 00.00 perang kembang api masih menjadi tontonan warga. Belum ada pengendara yang beranjak meninggalkan seakan tak ingin melewati kejutan warna kembang api yang sudah nyaring bersuara lebih dari 15 menit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com