Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitri Menari-nari di Puncak Menara

Kompas.com - 30/03/2011, 17:01 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Fitri atau Pipit (10), Rabu (30/3/2011) sekitar pukul 14.30, kembali memanjat menara telekomunikasi di Jalan Suka Damai I, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan. Ini adalah yang kedua kali dilakukan Pipit di menara yang sama. Selasa (29/3/2011), warga RT 01 RW 01 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, itu juga memanjat menara.

Situasi di Jalan Raya Suka Damai I hingga Rabu sore dipenuhi warga yang menyaksikan Pipit yang masih berada di menara tersebut. Saat berita ini diturunkan, petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja sedang berusaha membujuk Pipit agar turun dari menara.

Kapolsek Ciputat Kompol Alip yang ditemui Kompas.com di lokasi kejadian mengatakan, hingga saat ini belum diketahui penyebab Pipit melakukan tindakan nekat tersebut.

"Selasa kemarin setelah petugas berhasil menurunkan, Pipit langsung dibawa ke polsek, selanjutnya oleh sebuah LSM yang bergerak di bidang anak membawa Pipit ke Rumah Sakit Jiwa Marzuki Hadi, Bogor," kata Alip.

Penonton beberapa kali berteriak histeris saat menyaksikan Pipit menari-nari di puncak menara dengan satu kaki diangkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com