Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersambar KA, Pesepeda Tewas Terlempar

Kompas.com - 05/05/2011, 15:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pengendara sepeda onthel, Kamis (5/5/2011), ditemukan tewas tercebur ke kali di bawah Jembatan Kolong Sasak, Kranji, Bekasi. Pria itu diduga tewas setelah tersambar kereta api saat mengayuh sepeda tuanya dengan mengambil jalan pintas di sekitar Jembatan Kolong Sasak.

Menurut saksi mata, Wati (40), saat pria itu melintas, tiba-tiba ada kereta api yang melintas dan membuat dirinya terpental sampai tercebur ke Kali Cakung, Jembatan Kolong Sasak, Kamis pagi. Pria itu tewas seketika di kali itu dengan kondisi kaki patah dan kepala retak.

Demikian informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya, Kamis (5/5/2011). Menurut Wati, saat kereta api melintas, ada cipratan air ke atas. Ketika didekati, Wati melihat sesosok mayat pria. "Orang itu posisinya telungkup," ucap Wati.

Penemuan jasad manusia itu pun kemudian dilaporkan ke Polsek Metro Bekasi Barat. Petugas yang datang ke lokasi tidak menemukan kartu identitas korban. Dilihat dari ciri-ciri fisiknya, korban memiliki tinggi sekitar 160 cm, berambut cepak, berbadan gemuk, serta mengenakan kaus hitam dan celana pendek coklat.

Di atas jembatan rel kereta api juga ditemukan sepeda onthel yang teronggok, milik korban. Lelaki itu diduga tertabrak kereta api saat menyeberangi rel dengan jalan pintas melalui jembatan. Namun, petugas tengah melakukan penyelidikan penyebab kejadian, apakah pria tersebut bunuh diri atau tanpa sengaja sebab jembatan tersebut tidak digunakan pejalan kaki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com